Batas akhir Pendaftaran dan pengiriman file: 26 October 2024
Auditorium
Auditorium
Benny|+62 857-2965-5677
Ipyt (+62856-4325-3424)
Back office
Iin (+62818-269-926)
Back office
Arya (+62 856-4343-9385)
Back office
Benny (+62857-2965-5677)
Back office
Victa (+62817-5414-197)
Back office
SMA/SMK akreditasi A
SMA/SMK akreditasi B/C
mahasiswa
Landri (+62812-2572-2213)
Back office
Landri (+62812-2572-2213)
Back office
Landri (+62812-2572-2213)
Back office
Bherrio (+62857-2889-8298)
Kirana (+62 813-2885-6233)
Eram (+62 896-3716-7708)
Auditorium & Halaman Parkir
Bherrio (+62857-2889-8298)
Kirana (+62813-2885-6233)
Eram (+62896-3716-7708)
Auditorium & Halaman Parkir
Uum (+62857-2929-1366
Auditorium
Sri Lestari (+62821-4373-119)
Auditorium
Dewi (+62815-7946-153)
Lt.3 Gedung Pusat
Umi (+62852-2786-6627)
Lt.3 Gedung Pusat
Kirana (+62813-2885-6233)
Lt.3 Gedung Pusat
Reni (+62857-4320-0991)
Auditorium
Teguh (+62877-4800-4247)
Auditorium
Victa (+62817-5414-197)
Auditorium
Qodri (+62812-1177-9949)
Auditorium
Qodri (+62812-1177-9949)
Auditorium
Cahyo (+62851-5601-4570)
Auditorium
Enggar (+62852-2806-4660)
Auditorium
Auditorium
Enggar (+62852-2806-4660)
Auditorium
Rana (+62813-1899-1929)
Auditorium
Ipyt| (+62856-4325-3424)
West of R. Senat
Iin| +62 818-269-926
West of R. Senat
Iin (+62 818-269-926)
West of R. Senat
Arya (+62856-4343-9385)
Gamelan Room
Lucky (+62 856-3556-807)
Auditorium
Adhi (+62 878-3909-8900)
R. Senat
Jatu (+62 813-2831-4022)
Lt.3 Gedung Pusat
Agit (+62823-2929-7595)
Halaman Parkir Gedung Pusat
Agit (+62823-2929-7595)
Auditorium
UST mengundang institusi pendidikan untuk menjadi tuan rumah bersama dalam acara Partnership International Conference, Benchmarking, dan International Community Extension. Co-Host akan mendapatkan beberapa keuntungan:
Logo Co-Host akan muncul di semua media promosi, sertifikat, dokumentasi, acara, backdrop, buku program, dan laporan
Co-Host akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 100.000 untuk setiap orang yang bergabung dalam Konferensi Internasional, Pengabdian Masyarakat Internasional, dan Benchmarking
Naskah konferensi dari co-host akan di-proofread oleh universitas mitra luar negeri (tanpa biaya tambahan), ditambahkan penulis luar negeri sesuai kesepakatan, dan dikirim ke jurnal UST (nasional terakreditasi 4 dan 3 dengan biaya tambahan tergantung kebijakan jurnal)
Co-Host akan menerima dokumen Surat Perjanjian Kerja sama dengan UST dan universitas mitra luar negeri UST
Namun, Co-host wajib mengirimkan setidaknya 3 perwakilannyauntuk mengikuti paket kegiatan berikut. Pilihan paket boleh dikombinasikan.
Seluruh pembayaran konferensi dilakukan melalui transfer pada rekening berikut:
Bank Account : 117.731.4.123
Bank Name : BSI
Account Holder Name : Victa Sari Dwi Kurniati
Bukti pembayaran harus diunggah pada tautan pendaftaran.
UST mengundang berbagai perusahaan untuk mempromosikan produk mereka di UST Market and Edu Fair pada tanggal 13-15 November 2024. Tenan dapat memilih stan di dalam ruangan atau di luar ruangan. Setiap stan akan mendapatkan fasilitas di bawah ini.
Satu buah meja berukuran 2X1 m
Satu buah kursi
Snack (pagi dan sore) untuk 1 orang pada tanggal 13-15 November 2024
Makan siang untuk 1 orang pada tanggal 13-15 November 2024
Satu tenda bazaar berukuran 2X2 m (hanya untuk tenant outdoor)
Tenan dapat hanya mengirimkan standing banner untuk ditempatkan di beberapa Lokasi strategis.
Berikut adalah daftar harga untuk sewa space dan tenan
UST juga menawarkan sponsorship yang dapat berupa uang tunai dan/atau produk. Nantinya, nama dan logo sponsor akan muncul di semua media promosi, sertifikat, dokumentasi, acara, backdrop, buku program, dan laporan
Transfer sponsorship khusus cash, silahkan ke
Bank Account : 0039226978
Bank Name : Bank BNI
Account Holder Name : Rektor UST
Untuk sponsor berupa products, silahkan menghubungi :
Eram Panca Wardana, S.E. in +62 896-3716-7708
atau
Bherrio Dwi Saputra, S.Pd., M.Pd. in +62 857-2889-8298
Gedung Pusat UST
Jl. Batikan UH III/1043 Tuntungan, Yogyakarta, Indonesia